PREDIKSI Girona Vs Alaves : Kejutan Masih Setia Diberikan Tim Medioker


Seputar Bola - Kejutan masih setia diberikan tim medioker Spanyol Alaves musim ini. Skuad Mendizorroza masih terus menghuni papan atas memasuki pertengahan kompetisi La Liga bejalan musim ini. Alaves bahkan bisa bersaing dengan klub sekelas Real Madrid untuk tempat di zona Champions League.
Kemenangan jelas akan menjadi incaran Girona dalam lanjutan gameweek 19 La Liga akhir pekan ini saat bertandang ke markas Girona. Tuan rumah menjalani musim ini dengan hasil yang lumayan bagus dengan mampu mengamankan diri di papan tengah. Namun penurunan perfoma dengan gagal menang di empat laga terakhir harus diwaspadai.
Data dan Fakta Prediksi Girona vs Deportivo Alaves
– Girona harus kehilangan beberapa andalan mereka karena cedera yakni Seydou Doumbia, Carles Planas, Johan Mojica, Aday serta Patrick Roberts.
– Alaves masih belum bisa memainkan Antonio Sivera dan Rodrigo Ely yang masih cedera.
– 13 pertemuan antara kedua tim sebelumnya menghasilkan 6 kemenangan Girona, 3 laga yang berakhir imbang serta 4 kemenangan bagi Alaves.
– Gol-gol yang dicetak dua andalan Girona, Alex Granell dan Portu sudah cukup untuk memberikan kemenangan dengan skor 2-1 bagi timnya atas Alaves yang hanya membalas lewat sebuah own goal Pedro Alcala pada pertemuan Desember 2018 kemarin.
– Christian Stuani mampu mencetak 11 gol yang dimiliki Girona musim ini, sementara Aday dan Pedro Porro masing-masing menyumbang 2 assist.
– Ibai Gomez merupakan top skor Alaves musim ini dengan 3 gol yang sudah ia koleksi dengan penampilan sensasional Jony yang mengkreasikan 5 assist.
– Dalam 9 laga kandang musim ini Girona mencatat 2 kemenangan, 4 kali imbang dan 3 kekalahan.
– Alaves memiliki rapor 4 kemenangan dan 5 kekalahan dalam 9 laga tandang.
Girona 1-2 Alaves



Post a Comment

0 Comments