PREDIKSI Burnley Vs Fulham : Buruknya Permainan Fulham


Seputar Bola - Kejatuhan Fulham musim ini di panggung sepakbola Inggris terasa begitu spektakuler. Berbelanja hingga menyentuh angka seratus juta pounds tak dinyana nihil pengaruh pada keterpurukan The cottagers. Posisi di zona degradasi ditambah tersingkirnya tim dari ajang FA Cup dari tim lemah Oldham mewarnai perjalanan tim asuhan Claudio Ranieri tersebut.

Akhir pekan ini, Fulham meneruskan perjalanan mereka kala melakoni laga tandang ke markas Burnley dalam lanjutan gameweek 22 Premier League. Laga ini menjadi kans Fulham untuk bersaing dengan sesama tim papan bawah, namun Burnley dengan tiga kemenangan beruntun jelas memilki bekal lebih baik.

– Burnley akan kehilangan Aaron Lennon, Steven Defour serta Stephen Ward yang cedera.

– Fulham harus menyimpan Alfie Mawson yang dibebat cedera.

– Dari 38 pertemuan antara kedua tim sebelumnya menghasilkan 21 kemenangan bagi Burnley berbanding 12 kemenangan bagi Fulham serta 5 laga yang berakhir seri.

– Agustus 2018 lalu menjadi kali terakhir kedua kubu bertemu dengan Fulham kala itu memetik kemenangan dengan skor 4-2 atas Burnley. Gol Jean Seri, Andre Schurrle serta brace Aleksandar Mitrovic bagi Fulham hanya berbalas dua gol Burnley via Jeff Hendrick dan James Tarkowski.

– Ashley Barnes, Johan Gudmundsson, James Tarkowski dan Sam Vokes sama-sama telah mencatat 3 gol bagi Burnley musim ini, terbanyak dalam tim.

– Aleksandar Mitrovic cukup tajam bagi Fulham musim ini dengan 8 golnya dibarengi torehan 4 assist dari Luciano Vietto. Andre Schurrle juga mampu memberikan tambahan 5 gol bagi Fulham.

– Dari 10 duel kandang musim ini Burnley menghasilkan 3 kemenangan, 1 kali imbang dan 6 kekalahan.

– Fulham hanya mengoleksi 2 hasil imbang dan 9 kekalahan dari 11 laga tandang musim ini.


Burnley 2-1 Fulham 

(BOLAPELANGI) <<<< KLIK

Post a Comment

0 Comments