PREDIKSI Crystal Palace Vs Watford : Bahayanya Watford Kini


Seputar Bola - Berstatus sebagai tim papan atas klasemen mus im ini, Watford wajib memetik kemenangan demi kemenangan untuk mempertahankan posisi idaman mereka tersebut. Ruang perawatan yang mulai bersih dari cedera pemain menjadi modal ideal kala The Hornets menyambangi markas Crystal Palace akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 22 Premier League.

Tuan rumah Palace sendiri jelas tak boleh diremehkan. Meski sepanjang musim tampil jauh dari kata konsisten serta tak memiliki lini depan yang mumpuni, The Eagles dibekali spirit khas tim-tim yang terancam terdegradasi. Kemenangan atas tim promosi ambisius, Wolverhampton di awal tahun ini menjadi bukti bahaya tersebut.

Data dan Fakta Prediksi Crystal Palace vs Watford

– Christian Benteke tak akan bisa dimainkan Palace dalam laga kali ini akibat cedera.

– Watford kehilangan Christian Kabasele, Sebastian Prodl, Andre Gray dan Adalberto Penaranda yang cedera.

– Dari 41 duel kedua kubu sebelumnya, Palace menuai 18 kemenangan berbanding 13 kemenangan Watford serta 10 duel yang berakhir imbang.

– Roberto Pereyra dan Jose Holebas masing-masing mampu mencetak 1 gol bagi Watford untuk memberikan kemenangan dengan skor 2-1 atas Palace pada pertemuan terakhir antara kedua tim Agustus lalu. Sang rival hanya mencetak 1 gol lewat Wilfried Zaha.

– Penampilan buruk Palace musim ini berimbas pada para pemainnya, Wilfried Zaha sebagai top skor tim sejauh ini baru melesakkan3 golserta 5 gol dari Luka Mlivojevic.

– Roberto Pereyra menjadi andalan Watford musim ini dan sudah mencetak 6 gol di ajang Premier league, terbanyak dalam tim.

– Dalam 10 pertemuan di kandang, Palace mencatat 2 kemenangan, 3 kali seri dan 5 kekalahan.

– Watford mencatat 3 kemenangan, 4 kali imbang dan 3 kekalahan dalam 10 laga tandang.

Markas Prediksi
Crystal Palace 1-2 Watford 

(BOLAPELANGI) <<< KLIK

Post a Comment

0 Comments