PREDIKSI Valencia Vs Real Valladolid : Los Che Harus Memaksimalkan Laga Kandang


Seputar Bola - Mengawali tahun baru 2019 ini, salah satu tim elite La Liga Spanyol yang tampil buruk musim ini, Valencia kembali menelan kekalahan saat ditundukkan Alaves akhir pekan lalu. Untuk menebus hasil buruk tersebut dan mulai merangkak ke papan atas, Los Che harus memaksimalkan laga kandang kontra Valladolid akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 19 La Liga.
Kans Valencia boleh dibilang cukup terbuka lantaran sang tamu tengah dalam periode yang kurang bagus. Dalam tiga laga terakhir mereka gagal meraih satupun kemenangan. Posisi kedua tim yang hanya berselisih satu angka juga membuat duel ini cukup krusial.
Data dan Fakta Prediksi Valencia vs Real Valladolid
– Dua andalan Valencia, Geoffrey Kondogbia dan Goncalo Guedes masih harus absen kali ini akibat cedera.
– Valladolid akan kehilangan tiga pemain akibat cedera yakni Joaquin Fernandez, Ivi Lopez serta Luismi Sanchez.
– Dari 32 kali pertemuan antara kedua kubu sebelumnya menghasilkan 13 kemenangan Valencia, 10 laga yang berakhir imbang dan 9 kemenangan menjadi milik Valladolid.
– Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung hampir lima tahun lalu, tepatnya pada April 2014. Kala itu Valladolid yang berstatus sebagai tuan rumah harus rela ditahan imbang Valencia dengan skor 0-0.
-Kevin Gameiro, Santi Mina dan Dani Parejo masing-masing sukses membagi beban mencetak gol dan sudah mengoleksi masing-masing 2 gol bagi Valencia musim ini.
– Leandro Suarez dan Enes Unal berbagi beban sebagai tumpuan Valladolid untuk mencetak gol dengan masing-masing 2 gol yang mereka ciptakan. Nacho Martinez dan Toni Suarez juga berkontribusi masing-masing 2 assist.
– Dari 9 laga kandang, Valencia mencatat 2 kemenangan, 6 skor imbang dan 1 kekalahan.
– Valladolid memiliki rapor 3 kemenangan, 4 kali seri dan 2 kekalahan saat melakoni 9 laga tandang.
Valencia 2-0 Real Valladolid


Post a Comment

0 Comments